Sabtu, 08 November 2014

Kamu ingin menjadi apa? Yakinlah kamu bisa menjadi!

Keyakinan.. Satu kata yg penting untuk kesuksesan seseorang..

Bayangkan jika Thomas Alfa Edison tak yakin bahwa dia dapat menciptakan lampu,, pasti dia akan berhenti di percobaan yg ke sekian puluh kali.. Konon dia mencoba hingga hampir seribu kali,, hampir seribu kali gagal menciptakan lampu.. Tapi setiap kali dia gagal, dia bangkit mencoba lagi karena dia yakin bahwa dia sanggup menciptakan lampu..
Bayangkan kalau dia tak yakin,, mungkin tak akan ada lampu yg bisa kita nikmati sekarang..

Jika saya tak yakin diri saya mampu menjadi seorang Gold Director di Oriflame, pasti saat saya ditolak oleh konsumen saya langsung ciut dan langsung berpikir ingin berhenti. Pasti saat saya tak kunjung berhasil mendapatkan downline, saya langsung menyerah. Pasti saat kondisi jaringan saya stuck atau surut, saya langsung down lalu berhenti..
Dan, kalau saya berhenti di beberapa bulan pertama memulai, manalah mungkin saya bisa di posisi sekarang ini..

Tapi karena saya yakin saya bisa menjadi seorang Gold Director, maka saya mau mengerahkan totalitas saya dalam bekerja. Disuruh order katalog min.20 buah tiap bulan, saya manut.. Disuruh belajar dari member area, saya pelajari.. Pun walau harus ke warnet utk nonton video trainingnya.. Hal itu semata karena saya yakin saya pasti bisa sukses di sini seperti upline-upline saya. Jadi, apapun yg upline saya sarankan, saya kerjakan.. Karena saya yakin, jika saya menduplikasikan apa yg mereka lakukan, in sya Allah rejeki saya akan mirip pula dgn mereka, aamiin..

Jadi, buat teman-teman yg baru memulai berbisnis, baik bisnis Oriflame atau apapun itu. Yakinlah bahwa kalian bisa sukses! Dan total-lah dalam bekerja..
Karena saat teman-teman merasa tak yakin, pasti kerjanya jadi setengah-setengah. Dan sudah bisa dipastikan kan, kalau kerjanya setengah-setengah, gimana hasilnya?? Ga akan maksimal.



Yuk, YAKIN bahwa kita BISA!!! ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar