Jumat, 18 April 2014

dan sayapun mulai membuat blog

Berawal dari ngikutin training online di grup fb..
(training online grup Oriflame ku, diadainnya di grup fb, ya biasalah, ibu2 rumahan jarang2 bisa keluar, jadinya trainingnya lewat fb gitu deh)
Disaranin buat bikin blog..
Biar bisa share hobi kita, biar bisa curhat2an (biasa boebooo.. curhatnya klo ga ke suami ya ke fb,, tapi kenapa ga coba nulis gitu ya, biar lebih banyak lagi yg baca,, siapa tau aja ada editor yg melirik pengen ngebukuin *eaaaa..), bisa juga share cerita2 kita tentang bisnis oriflame (*teteeeup) biar lebih banyak lagi boebo yg lain yg tau asiknya bisnis ini bisa bantu2 suami.. kan kan kan ;)

Dan,, berakhirlah saya di sini..
Ngikutin step by step yg dikasi oleh mbak Din aplen saya..
Ngajarin cara buat blog..
(hohoho,, gapteknya saya,, umur udah 27 baru bikin blog >.< )

tapi gapapalah, daripada ga bikin sama sekali.. betul betul betul? :p


inilah saya, sabinazan musadhaz..
Salam kenal ya,..
mohon bimbingannya, new comer di dunia blogger :D




pastinya pada punya fb ya? add saya dong? ;)
https://www.facebook.com/sabinazan.m

makasih makasih makasih..
*turun podium..



www.rahasianadiameutia.com/?id=sabinazan&s1=blogperdana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar